Bekerja segenap hati
Suatu  Ketika Mercedez Benz owner memiliki masalah dengan kran air di kamar  mandi dalam rumahnya. Kran tersebut selalu bocor sampai Big Bos Marcedez  itu khawatir akan keselamatan anaknya yang mungkin saja dapat  terpeleset dan jatuh.
Mengikuti  rekomendasi temannya, Mr. Benz menghubungi tukang ledeng agar  memperbaiki kran miliknya. Akhirnya dibuat perjanjian untuk memperbaiki  yaitu 2 hari kemudian. Karena si tukang ledeng cukup sibuk. Sama sekali  si Tukang ledeng tidak mengetahui bahwa si penelpon adalah  termasuk  orang penting, pemilik perusahaan mobil terbesar di Jerman.
Setelah  ditelpon, satu hari kemudian si tukang ledeng menghubungi Mr. Benz  untuk menyampaikan ucapan terima kasih karena telah bersedia menunggu  hingga satu hari lagi.
Mr. Benz-pun kagum atas pelayanan si tukang ledeng dan cara berbicaranya.
Hari berikutnya pada hari yang telah ditentukan, si tukang ledeng datang untuk memperbaiki kran yang bocor di rumah Mr. Benz.
Setelah  diutak-atik, akhirnya kran pun selesai diperbaiki dan setelah menerima  pembayaran atas jasanya, si tukang ledeng pulang .
Sekitar  2(dua) minggu kemudian setelah hari itu, si tukang ledeng menelpon Mr.  Benz untuk menanyakan apakah kran yang telah diperbaiki sudah  benar-benar beres dan tidak ada masalah yang timbul? Ternyata Mr. Benz  puas akan kerja si tukang ledeng dan mengucapkan terima kasih atas  pelayanan si tukang ledeng. Mr. Benz berpikir, bahwa orang ini pasti  orang yang hebat walaupun hanya tukang ledeng.
Beberapa bulan kemudian Mr. Benz merekrut si tukang ledeng untuk bekerja di perusahaannya. Tahukah Anda siapa namanya?
Ya,  dialah Christopher L. Jr. Saat ini jabatannya adalah General Manager  Customer Satisfaction and Public Relation di Mercedez Benz !
